Rabu, 03 November 2010

~14 Weird Umbrella~

Halloo Reader, ada pasti tau Umbrella kan ? itu loh yg dinyayiin Lady Gaga *Ela Ela I'ts My Umbrelaa(?) tapi Umbrella kali ini bukan itu, tapi Payung ! Aneh2 loh, CEKIDOT !





#1* Water Gun Umbrella




Umbrella Air Gun, dari Alexy Woolley Desain,,Cara kerjanya mengumpulkan air di bagian atas cekung terus air bergerak ke dalam pistol air sehingga Anda tidak pernah kehabisan amunisi asalkan hujan! Sangat keren!









#2*Light Saber Umbrella




Payung yang trendi dengan campuran cahaya dari berbagai warna..Bisa digunakan sebagai senter ...harganya $ 41










#3* Senz Umbrella





Juga dikenal sebagai "The Storm," memiliki Senz Umbrella desain aerodinamis dan produsen mengklaim dapat menahan angin badai 







#4* Cloud Umbrella




Payung ini berbentuk awan karet adalah sebuah model yang unik. Untuk membuka itu, Anda hanya perlu untuk mendorong dan menarik udara di drum yang dibangun pada pegangan. Mungkin Anda adalah satu-satunya yang dikelilingiawan putih mengambang di atas kepala.









#5* Couple Umbrella





Ini payung ganda $ 19,99 bisa dua kali lipat dari cakupan hujan bagi pecinta. Plus, ketika tertutup, tampaknya seperti payung biasa.










#6* Nubrella




Nubrella ada payung biasa: dapat dengan mudah tali di bahu Anda sehingga Anda tidak perlu memegangnya dengan tangan Anda. Berhenti hujan, angin, salju dan dingin yang ekstrem - dan membuat kepala, wajah dan bahu lebih kering dari sebelumnya.










#7* Polite Umbrella




Dirancang untuk menghindari pukulan orang lain, Poilte Umbrella adalah payung shrinkable yang memungkinkan pengguna untuk berubah bentuknya untuk mengurangi ruang yang ditempati dan untuk menambah daya gerak pengguna. Pengguna dapat dengan mudah menyesuaikan payung mereka kapan saja dengan menarik pegangan sehingga mereka dapat melindungi diri dari angin keras atau menabrak orang lain....










#8* UNbrella





payung Konvensional datang dengan permukaan tetap. Meskipun berubah, Anda tidak dapat menggantinya dengan mudah. Ini desain ramah lingkungan lebih fleksibel. Hal ini sebenarnya hanya kerangka payung tanpa permukaan apapun, sehingga Anda dapat menempatkan sesuatu seperti koran, kantong plastik atau apapun yang Anda inginkan sebagai pelindung permukaan.










#9* Brelli Umbrella





Brelli adalah pertama di dunia 100% biodegradable payung, dibuat dengan kanopi plastik biodegradable dan bambu yang unik. Dan itu juga terlihat keren.









#10* Bumpbrella




The Bumpbrella letaknya mudah dalam arti bahwa hal itu dapat meningkat dengan mudah dengan bantuan sebuah pompa tangan dan kempis di tarik pegangan, sehingga tidak mengambil banyak ruang terlalu banyak. . Ini terus menjadi benar bahkan dalam kegelapan, berkat tiga LED terang yang memungkinkan Anda untuk melihat dan terlihat dengan jelas.










#11* Huge Japanese Umbrella




Payung raksasa ini terlihat di Tokyo, Jepang, sayangnya tidak ada info lebih lanjut, tapi kelihatannya cukup aneh untuk membuat di sini.











#12* Flask Umbrella




Brigg payung ini dilengkapi dengan tongkat Malaka dua potong menangani dengan dipasang sekrup-dalam termos minum. Itu semua baik dan bagus, namun hal ini biaya sekitar $ 880! Sekarang benar kalau saya salah, namun jika Anda memiliki $ 880 untuk dibelanjakan pada payung, Anda juga punya cukup uang untuk membayar minuman Anda.










#13* Umbuster Umbrella





The Umbuster adalah Payung dengan gagang ergonomis diposisikan menangani konfigurasi. Terlihat cantik nyaman.











#14* Ufo Umbrella




Tentu, Anda bisa memakai jas hujan jika Anda tidak merasa seperti membawa payung, tapi apakah itu benar-benar membuat Anda tetap kering? Aku tidak berpikir begitu. Kombinasi Cap Payung + melakukan hal itu. Sayangnya, Cao UFO adalah Korea-hanya untuk sekarang, tapi aku cukup yakin mereka akan senang untuk mengirimkan satu kepada Anda.






2 komentar:

  1. Mantep yang #11* Huge Japanese Umbrella
    pengen gw!.. beliin je! haha..

    BalasHapus
  2. pesen ae, tp bayar sendiri wkwkwk

    BalasHapus