Minggu, 17 Oktober 2010

~Curhat(?)~

Haallowwwhh(Sok Gaul) Reader !! kali ini saya mau curhat dikit... Dengerin yaaa ^_^

Sabtu, 16 Oktober 2010..
Saatnya liburaann ^^ tapi kali ini hari Sabtu adalah NERAKA ! tau Neraka kan ? tempat buat nimbang itu loh, yang di pelajari di Fisikaa.. Eh gak deng itu NERACA(Jayus --').. Tau kenapa ? Karena Wali Kelas saya yang bernama Ma'am Rose ! Dia adalah guru yang paling MENYEBALKAN ! Dia memberitahukan kepada Nyokap,Ibu,Mama,Mami,Emak saya kalo saya sering TELAT dan BOLOS ! padahal saya tidak pernah melakukan hal itu.. Secaraa.. Saya kalo di antar ke Sekolah naik Pesawat bareng Obama.. WAHAHAHA *Evil Laugh. Gak deng, saya pergi ke Sekolah dengan Bokap,Ayah,Papa,Papi sayaa.. Gak mungkin dong saya telat.. UNTUNG saja, raport saya bagus waktu itu.. Jadi ada sedikit perkecualian, hehehe :D Just it ! Maaf kalo Jayus -_- See yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar